Rekomendasi Tempat Terbaik di Bali

wisata pantai bali

Rekomendasi Tempat Terbaik di Bali –¬†Saya melakukan perjalanan ke Bali bersama guru dan teman-teman saya. Kami berada di sana selama dua hari. Kami pergi ke sana dengan bus. Ada lima bus yang tersedia. Kami meninggalkan Sidoarjo jam 7.30 pagi. Itu adalah perjalanan yang panjang. Perjalanan dari Sidoarjo ke Bali memakan waktu sehari. Aku sangat lelah karena harus duduk di sepanjang perjalanan, tapi ini adalah perjalanan yang lucu karena aku menghabiskan sepanjang hari dengan teman-temanku, suka bermain game, tertawa, dan bercanda.

Keesokan harinya, pukul 4.30 a.m, kami sampai di Denpasar-Bali. Dan kemudian, check in ke hotel. Setelah mandi dan menyiapkan diri, kami pergi ke Kartalangu untuk sarapan. Setelah sarapan pagi, kami melanjutkan perjalanan ke Tanjung Benoa. Pukul 9.30 a.m. kami tiba di Tanjung Benoa dan segera, kami menikmati banyak permainan di sana. Kami juga pergi ke Pulau Penyu. Kami melihat banyak kura-kura di sana. Tidak hanya kura-kura, tapi juga ada ular, elang, kakatua, dll. Setelah itu, kami makan siang.

Sebenarnya banyak sekali tempat tempat yang seru di Bali. Selanjutnya, kami mengunjungi Garuda Wisnu Kencana. Ada dua patung besar yang sangat menakjubkan, mereka adalah patung Dewa Wisnu dan patung burung garuda. Teman-temanku dan aku sangat tertarik. Aku membawa kameraku untuk menciptakan kenangan manis.

Nantinya, kami menikmati sunset yang indah di Pantai Kuta. Saya tidak bisa menemukan pemandangan ini di tempat lain sebelumnya. Di Pantai Kuta, saya juga banyak bertemu turis. Tidak hanya wisatawan domestik, tapi juga turis mancanegara. Untungnya, saya memiliki kesempatan yang indah untuk mengenalkan diri saya dengan turis asing dari Paris, yang disebut Mr. Michel. Dia mengatakan kepada banyak negaranya. Di malam hari, kami makan malam di Kampong Kuta dan kembali ke hotel. Saya merasa sangat lelah di hari ini, tapi saya bahagia.

Hari kedua di pagi hari, kami check out dari hotel dan melanjutkan perjalanan selanjutnya. Kami pergi ke Karang Kurnia untuk membeli beberapa suvenir. Saya membeli kaos bali dan kunci gantung. Setelah itu, kami sarapan di Cening Bagus. Kemudian, kami mengunjungi Danau Bedugul.

Perjalanan ke Bedugul terasa mendebarkan. Kami harus mendaki bukit. Jalan itu terpelintir di sana-sini. Memang, itu hujan. Jadi, saya tidak bisa melihat jalannya. Untungnya, supir kami adalah supir yang hebat. Jadi, dia melakukannya dengan sangat baik. Pukul 1.30 sore, kami sampai di Danau Bedugul. Teman-temanku dan aku menikmati pemandangan yang indah. Saya kagum dengan pura Bali dan tidak lupa berfoto untuk menciptakan kenangan manis bersama teman-teman saya. Seperti yang telah di informasikan dari tempatnongkrongasik.com dimana banyak sekali tempat tempat menarik dan seru yang ada di Bali. Baik dari cafe dan juga beberapa hunian kelas epic yang bisa membuat mood anda menjadi lebih baik.

Lalu, kami pergi ke Jogger untuk belanja. Ini adalah waktu belanja. Saya membeli beberapa kaos untuk ayah saya, ibu dan saudara laki-laki saya. Setelah berbelanja, kami kembali ke Sidoarjo. Saya memiliki banyak pengalaman mengesankan di Bali bersama teman-teman saya. Pengalaman ini memiliki tempat khusus di hati saya. Aku tidak akan pernah melupakan saat ini.