Cara Cek Sisa Kuota 3 (three) Internet

cek kuota 3 paket internet

Cara cek sisa kuota 3 (three) internet terbaru dan terlengkap dan gak pakai ribet. Internet saat ini sudah menjadi kebutuhan pokok bagi generasi milenial. Tanpa ada koneksi internet serasa mati gaya. Makanya sekarang orang rela beli paket internet dibandingkan beli pulsa regular. Mulai dari paket internet kartu 3 (three), telkomsel, XL, indosat ooredoo, dan yang lainnya.  Tak terkecuali saya ini, kalau tidak ada koneksi internet atau paketan internetnya sedang habis bakalan mati gaya. Biasanya koneksi internet tersebut saya gunakan untuk browsing, streaming youtube, dan yang paling sering adalah main game android online. Garing banget rasanya kalau sehari atau bahkan hanya sekian jam aja tidak ada koneksi internet. Rasanya hidup ini menjadi hambar.

cek kuota 3 paket internet

Bicara soal paket internet, para pembaca suka memakai kartu apa ya tiap harinya? Menggunakan paket internet Telkomsel, 3(tri), Indosat Ooredoo, atau yang lainnya? Mungkin sebagian besar teman-teman menggunakan telkomsel sebagai pilihannya karena sinyal yang relatif stabil dan cakupan yang luas.

Namun, beberapa waktu yang lalu tetap setia menggunakan paket internet 3 (three) yang masa aktifnya setahun dan kuota yang ditawarkan cukup besar. Harga yang ditawarkan antara telkomsel dan 3 selisihnya relatif. Kalau boleh sedikit lebay, mungkin bagaikan langit dan bumi. Internet 3 murah banget, sedangkan telkomsel rasanya kok agak mahal.

Nah, setelah membeli paket murah internet 3biasanya kita akan mengecek berapa sebenarnya kuota yang kita miliki. Untuk jaga-jaga saja, barangkali yang ditawarkan oleh konter berbeda dengan kenyataannya. Selain itu, sebenarnya mengetahui sisa kuota internet 3 juga penting supaya tidak kehabisan kuota di tengah jalan.

Kalau tidak dicek kuotanya secara berkala masih ada berapa, takutnya nanti tiba-tiba kuota internet kamu habis saat lagi enak-enaknya streaming video youtube atau lagi bersosmed ria. Kan gak enak juga lagi nonton film di youtube terpotong dan jadi penasaran kisah selanjutnya.

Jadi, buat pembaca sekalian  yang ingin mengetahui cara cek sisa paket kuota 3 internet yang lengkap dan mudah bisa dilihat pada artikel dari caraterselubung.com yaitu cara cek kuota 3. Namun di sini saya tulis sedikit saja yaitu cek menggunakan BimaTri.

Langkah-langkahnya

  1. Buka Playstore atau Appstore, lalu pada kotak pencarian ketik BimaTri.
  2. Silakan install aplikasi tersebut (Bima Tri).
  3. Jika sudah terinstal, buka saja aplikasi tersebut dan pada halaman muka udah langsung keliatan sisa kuota 3 kamu.

Menurut saya, cara cek kuota 3 yang paling mudah adalah dengan menggunakan aplikasi BimaTri. Dengan adanya aplikasi tersebut, kita juga bisa untuk cek sisa pulsa, mendaftar paket internet 3, dan lain sebagainya. Sangat mudah bukan?